Selasa, 19 April 2016

Cara Mudah Menjalankan Aplikasi Dan Game Android Di Komputer



Rizal Hulcker - Dari tahun ke tahun penggunaan smartphone android semakin berkembang pesat, Tingginya minat seseorang menggunakan smartphone membuat para developer aplikasi dan game berbondong bondong menciptakan sebuah aplikasi atau game yang mengesankan.

Sebuah smartphone android dapat menginstall beberapa aplikasi dan game, Tetapi itu semua tergantung dari banyaknya ram yang tersedia, Jika melewati batas ram maka akan mungkin terjadi bootloop (Tidak mau masuk menu).

ketersediaan Ram android memang tidaklah besar, Ada 500 mb sampai 2 Gb, Itu pun belum terpotong Os

Mungkin ini yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang berpikir, Apakah Bisa Menjalankan Aplikasi Dan Game Android Di PC ?"

Baca Juga : "Cara Mudah Download Video Youtube Di Android"

Jawabannya Tentu Bisa, Mungkin banyak alasan kenapa banyak orang yang ingin menjalankan android di Pc, Salah satunya mungkin karena Kalau di Pc itu dapat diatur Besarnya Ram Yang diinginkan. Tetapi Ram komputer anda juga harus memadai.

Lalu Bagaimana Cara Menjalankan Aplikasi dan Game Android Di PC ?" Apakah sulit atau mudah.

Tentu sangat mudah, Anda hanya perlu menginstall sebuah software bernama BLUESTACK.


Anda dapat mengunduhnya langsung dari Website http://bluestack.com

Setelah anda Download, Anda install sesuai instruksi.

Untuk Cara install aplikasinya anda dapat mengunduhnya di playstore. Atau anda Download aplikasi Mentah .Apk lalu anda klik 2x lalu otomastis akan terinstall ke blustack.

Ok sepertinya Itu saja untuk postingan kali ini, Terima kasih telah berkunjung. Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya.


Tag :
Cara menjalankan aplikasi android di pc, Download blustack, Install aplikasi android Di Pc, Artikel 2016, Cara mudah install aplikasi android Di komputer,
Cara main game android di komputer pc.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Rizal : +6289690146652

Our Team Memebers