Selasa, 29 Maret 2016

Cara Mudah Menambah Font Di Komputer

Cara Mudah Menambah Font Pada Komputer


Rizal Hulcker - Mungkin anda sesekali pernah bosan dengan tampilan font yang hanya itu itu saja, Dan kita ingin sekali font dengan tampilan yang berbeda, Yang lebih keren sesuai dengan yang kita sukai, Lalu bisakah Menambah Font Pada Komputer , Jawabannya tentu bisa, Dan saya rasa tidak sulit.

Yang anda perlukan untuk Menambah Font Pada Komputer Windows kalian adalah Font .ttf , Anda bisa cari di google dengan keyword : Situs Download Font Gratis.

Baca Juga : "Pengertian Tentang Bisnis Online Dan Penjelasannya"

Rata rata mereka sediakan gratis, dan anda bisa pilih sesuka hati. Setelah anda menemukan font yang diinginkan, anda langsung download, Biasanya Formatnya .rar atau .zip, Karena fontnya di compress, dan terdapat di dalamnya, Jadi harus kita extrack dahulu font nya jika file yang di download berupa file compress.

Setelah anda extrack, Pilih file yang berformat .ttf, Lalu Anda copy, lalu anda masuk ke direktori C:\Windows\Fonts Lalu Paste Disitu.

Untuk melihat fontnya sudah berhasil ditambahkan atau belum anda bisa membuka microsoft word maupun excel, Lalu lihat pada bagian font, Apakah sudah ada font yang anda masukan tadi. Jika sudah ada berarti selamat anda sudah berhasil Menambahkan Font Pada Komputer anda.

Bagaimana, Mudah bukan Menambah Font Pada Komputer, Ok sepertinya itu saja untuk Postingan kali ini, Terima kasih telah berkunjung, Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya.

Tag : Cara mudah menambahkan font pada windows, cara simpel menambah font pada komputer, menambah font windows 7, cara menambahkan font microsoft word, Menambahkan font microsoft excel, Artikel 2016

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Rizal : +6289690146652

Our Team Memebers