Selasa, 19 April 2016

Aplikasi Software Pembersih File Sampah Untuk Komputer


Rizal Hulcker - Apakah anda sudah lama menggunakan komputer ?" Jika ia, apakah performa Komputer anda semakin lama terasa berat malah terkadang sering error.

Mungkin penyebabnya tidaklah rumit, Mungkin saja file sampah yang menumpuk pada hardisk anda sudah terlalu banyak, dan jarang anda bersihkan.

File Sampah yang menumpuk pada komputer memang sangat berpotensi untuk mengurangi performa komputer, Jika dibiarkan menumpuk secara terus menerus, Maka akan mengakibatkan Performa Komputer menjadi menurun, Membuka aplikasi seperti contohnya Browser menjadi terasa berat.

Membuka banyak tab pada browser mungkin akan sulit dilakukan jika sudah banyak file sampah yang menumpuk. Karena pasti komputer bisa langsung hang, Karena menurunnya performa komputer.

Baca Juga : "Cara Mudah Menjalankan Aplikasi dan Game Android Di Komputer"

Untuk itu kali ini saya akan berbagi atau share Software Pembersih File Sampah Untuk Pc yang menurut saya terbaik.



Namanya Cc Cleaner, Ada banyak kelebihan dalam menggunakan software ini, Salah satunya Adalah Free Alias gratis, Untuk Fungsi dan kelebihan lainnya sudah tidak diragukan lagi.

Jika anda menghapus cache pada browser satu persatu, Akan merepotkan, Tapi dengan adanya Cc Cleaner ini semua jadi mudah, Kita dapat menhapus cache browser sekaligus.

Cc cleaner juga memiliki kelebihan Yaitu fitur notifikasi, Jadi fungsinya adalah Memberitahukan kita bahwa Sampah sudah menumpuk dan harus segera dibersihkan.

Bagaimana anda tertarik Untuk menggunakan Cc cleaner untuk pc anda.

Silahkan ke sini untuk mengunduhnya secara gratis https://www.piriform.com/ccleaner/download

Sepertinya itu saja untuk postingan kali ini, Terima kasih telah berkunjung. Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya.

Tag :
Aplikasi pembersih file sampah untuk komputer, Artikel 2016, software pembersih file sampah untuk pc, download gratis cc cleaner, pembersih file sampah komputer terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Rizal : +6289690146652

Our Team Memebers